XL Award 2010


PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menyelenggarakan XL Award 2010 melalui lomba karya tulis,  foto, dan publikasi social media melalui  Facebook & Twitter, dengan total hadiah lebih dari Rp 230 juta.

Kategori Peserta:

Kategori Umum

  • Masyarakat umum harus merupakan Warga Negara Indonesia
  • Menyerahkan kartu identitas diri yang masih berlaku
  • Peserta masyarakat umum tidak diperbolehkan melakukan pendaftaran dan mengikuti lomba sebagai peserta wartawan.
  • Panitia berhak mendiskualifikasi keikutsertaan peserta umum dan/atau membatalkan apabila peserta terpilih sebagai pemenang apabila data yang diberikan keliru dan/atau tidak benar dan/ atau ternyata peserta umum ternyata berprofesi sebagai jurnalis/penulis/kontributor di media massa dan mengikuti lomba sebagai peserta kategori umum.

Kategori Wartawan

  • Wartawan harus merupakan Warga Negara Indonesia
  • Wartawan yang bekerja pada media cetak/online/kantor berita/sindikasi (jurnalis) dan dapat diikuti pula bagi wartawan lepas (termasuk di antaranya penulis tetap maupun kontributor)
  • Peserta wartawan harus menyertakan kartu identitas dan kartu pers yang masih berlaku atau surat keterangan yang dapat menyatakan bahwa yang bersangkutan adalah wartawan, baik dari media tempat bekerja atau lembaga profesi wartawan tempatnya bergabung
  • Peserta wartawan tidak diperbolehkan melakukan pendaftaran dan mengikuti lomba sebagai peserta kategori umum

Jenis Lomba:

  • Lomba Karya Tulis
  • Lomba Foto
  • Lomba melalui Social Media (Facebook dan Twitter)

Periode Lomba:

9 Oktober 2010 – 31 Desember 2010

Tema Umum  :

Upaya XL memberikan layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan dan Indonesia

Lomba Karya Tulis

Tema Pilihan:

  • Regulasi pemerintah bidang telekomunikasi dan konsekuensi bagi industri selular
  • Kovergensi IT dan Telekomunikasi dan keuntungan bagi masyarakat
  • Menyambut lahirnya teknologi 4G di pasar Indonesia
  • Dampak investasi di sektor telekomunikasi selular terhadap pertumbuhan ekonomi daerah
  • Dampak tarif telekomunikasi yang murah terhadap upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia
  • Pengaruh perkembangan telekomunikasi seluler dan perkembangan industri kreatif di Indonesia
  • Industri telekomunikasi seluler di Indonesia pada saat ini dan bisnis model yang tepat
  • Pembangunan jaringan dan penyediaan layanan jasa telekomunikasi di wilayah terpencil dan daerah perbatasan melalui dana dari operator telekomunikasi
  • Peran operator dalam memajukan pendidikan dan perekonomian di daerah pinggiran kota dan pedalaman.

Lomba Foto

Tema Pilihan:

  • Dampak tarif telekomunikasi yang murah terhadap upaya peningkatan kulitas hidup masyarakat Indonesia
  • Edukasi selular kepada pelanggan
  • XL di antara ketatnya persaingan antaroperator
  • Jaringan telekomunikasi menjangkau daerah-daerah pelosok negeri
  • Kepedulian industri selular kepada masyarakat dan pelanggan

Lomba Social Media (Facebook dan Twitter)

  • Oktober          :     Dampak tarif telekomunikasi yang murah terhadap  upaya peningkatan kulitas hidup masyarakat Indonesia
  • November      :     Peran operator dalam memajukan pendidikan dan perekonomian anak bangsa, di daerah pinggiran kota dan pedalaman
  • Desember      :     Jaringan telekomunikasi menjangkau daerah-daerah pelosok negeri.

http://xlcsr.com/xlaward/

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: