Kompetisi Muatan Roket Indonesia (KOMURINDO) 2011


Kementerian Pendidikan Nasional Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Menyelenggarakan Kompetisi Muatan Roket  Indonesia  (KOMURINDO)  yang  dihadiri  oleh para mahasiswa  dari berbagai Perguruan Tinggi di  Indonesia, dengan  tujuan untuk mendorong dan menumbuhkembangkan  kreativitas  dan  inovasi  mahasiswa  dalam bidang  teknologi  peroketan. Dari  kompetisi  ini  diharapkan  akan lahir komunitas pecinta teknologi dirgantara, khususnya di bidang peroketan.

Pada  tahun 2011,  Direktorat  Jenderal  Pendidikan  Tinggi bekerjasama dengan Lembaga Penerbangan dan  Antariksa Nasional (LAPAN) akan menyelenggarakan Kompetisi Muatan Roket Indonesia (KOMURINDO) ke-3.

Berkenaan dengan hal  tersebut diatas,  kami mengundang Saudara  yang berminat  untuk  mengirimkan  proposal  KOMURINDO dengan  ketentuan sebagai berikut :

1. Peserta merupakan Tim yang berasal dari perguruan tinggi negeri dan swasta. Tim dapat mengajukan proposal ke panitia KOMURINDO 2011 dengan persetujuan Wakil/ Pembantu Rektor/ Ketua/ Direktur bidang Kemahasiswaan masing-masing perguruan tinggi. Formulir pengajuan KOMURINDO ( application form KOMURINDO ) dapat dilihat pada buku panduan KOMURINDO 2011 ( terlampir ) atau pada web site : http://dikti.kemdiknas.go.id

2. Peserta KOMURINDO 2011 terbuka bagi mahasiswa program Diploma dan Sarjana. Mahasiswa dapat membentuk kelompok yang terdiri dari 3 ( tiga ) orang mahasiswa dan 1 ( satu ) orang dosen.

3. Proposal KOMURINDO sudah harus diterima panitia paling lambat tanggal 15 Januari 2011 jam 16.00 WIB. Masing-masing proposal dibuat 1 ( satu ) eksemplar dan dikirimkan ke alamat :

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi
Gedung Diki lt.4, jalan Jenderal Sudirman Pintu Satu Senayan
Jakarta Pusat 10270

Bagi proposal KOMURINDO yang terlambat pengirimannya sampai batas waktu yang telah ditentukan, tidak akan diproses.

Lampiran:
– Surat Edaran
– Panduan KOMURINDO Tahun 2011

Sumber : DIKTI KEMDIKNAS

Pengumpulan secara Kolektif masing- masing kampus dapat menghubungi kampus setempat.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: