E-idea Competition 2011 Indonesia


Apakah Anda peduli dengan lingkungan hidup? Apakah Anda punya gagasan atau tengah melangsungkan proyek yang memberikan kontribusi nyata dan praktis bagi masa depan lingkungan hidup Indonesia? Jika demikian, proyek E-idea yang dikelola oleh British Council dan LRQA bisa membuat perubahan besar pada masa depan Anda.

E-idea adalah kompetisi inovatif yang menyatukan dana, dukungan serta para mentor muda pengusaha-pemerhati lingkungan dari 7 negara Asia Pasifik. Di masing-masing Negara, kompetisi ini akan mengidentifikasi inisiatif – baik gagasan-gagasan baru (pemula) atau pengembangan dari proyek yang sudah ada (lanjutan) – yang bisa memberikan kontribusi bagi masa depan lingkungan hidup di tingkat regional dengan fokus pada tantangan keberlanjutan yang nyata dalam keseharian.

Dengan menggandeng British Council dan LRQA, E-Idea akan melibatkan, memberdayakan dan mendorong para pemenang kompetisi untuk mewujudkan gagasan-gagasan mereka.

Para pengusaha-pemerhati lingkungan hidup terpilih ini akan menerima dana, dukungan dari para pakar terkait hal-hal teknis, bisnis, pemasaran serta dukungan jejaring untuk mengimplementasikan proyek-proyek mereka. British Council dan LRQA meluncurkan dan menjalankan

E-idea di Australia, Cina, Indonesia, Japan, Korea, Thailand dan Vietnam sepanjang tahun 2011-12.

Informasi lebih detail : http://id.e-idea.org

Dengan kaitkata , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: