Bandung Tourism Competition 2011


Bandung Tourism Competition adalah sebuah event kompetisi perancangan Marketing Plan terhadap potensi-potensi pariwisata yang dimiliki oleh Bandung, Jawa Barat.
Kompetisi ini diselenggarakan penuh oleh Divisi Student Society HIMA Manajemen UNPAD yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bandung, Jawa Barat.
Kompetisi ini akan mulai diselenggarakan pada 18 Juli 2011, sebagai hari pendaftaran pertama hingga finalisasi pemenang tanggal 24 September 2011.
Syarat-syarat mengikuti Bandung Tourism Competition 2011 :
1. Membentuk tim yang terdiri dari 3 orang Mahasiswa Aktif S1/D3. Mahasiswa tersebut diperbolehkan lintas fakultas.
2. Tim ini akan mewakili Universitas yang bersangkutan.
3. Peduli akan potensi pariwisata kota Bandung.
4. TIDAK terbatas untuk mahasiswa dari Universitas di Bandung saja, boleh dari Universitas di luar Bandung yang mahasiswa nya peduli akan potensi pariwisata kota Bandung.
Tahap-tahap Kompetisi BTC 2011 :
1. Workshop dan Proposal.
2. Presentasi proposal yang lolos menjadi finalis.
Informasi lebih lanjut akan terus di update pada :
Twitter BTC 2011 : @bdgtourismcomp
Twitter HIMA Manajemen UNPAD : @himamgtunpad
Dengan kaitkata , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: