Finalis Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia (OPSI) 2011


Finalis Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia (OPSI) 2011 telah terbit.

Silakan klik unduh (download)

13 thoughts on “Finalis Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia (OPSI) 2011

  1. thursinanauli mengatakan:

    Pak koq ada finalis bidang PANGAN di sains terapan padahal di panduan OPSI 2011 tadak ada bidang pangan di sains terapan ??????

  2. Radisya prameta mengatakan:

    Ga masuk x(
    Belum rejeki yah..

  3. reze mengatakan:

    yah sama..
    belum rezeki kali..
    tapi gak jangan patah semangattt….
    cuma kok aneh aja ya sama hasilnya ada saah satu yang ganjal…

  4. 907 mengatakan:

    admin, terus kalau sudah di terima. apa yang harus di lakukan?
    karena di off. web nya tidak di jelaskan secara rinci…

  5. yosfian junianto mengatakan:

    puji Tuhan siswa sman 3 merauke papua jadi finalis, mohon dukungan doa buat sman 3 merauke papua agar berhasil dan menjadi salah satu pemenang

  6. yosfian junianto mengatakan:

    selamat buat pa alphius sebagai guru pembimbing sman 3 merauke papua yang telah membimbing siswanya menjadi finalis OPSI tingkat nasional tahun 2011 , suskses buat pak AL

  7. lala mengatakan:

    alhamdulillah ya….(gaya syahrini) siswa MAN 3 Kediri masuk lagi…..

  8. arif mengatakan:

    yes paling atas… Alhamdulillah

  9. fitra mengatakan:

    Kok gak bisa diunduh nih pengumuman nya?
    ada apa?
    kami penasaran nih……
    teman2 yang udah tau,,, mohon bantuannya

  10. alda mengatakan:

    sama.. ga bisa jg..😦

  11. fian mengatakan:

    mohon info kalo udah ada pengumuman finalis lpir untuk smp tahun 2011

  12. Buila mengatakan:

    Kapan ya LPIR 2011 ada pengumumannya? kan LIPIR duluan yang buat edaran tapi finalisnya belum keluar juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: